Senin, 28 Mei 2012

Siapa Aku?


Riyan Saiful Rizal (lahir Maret 22, 1995). Seorang manusia pecinta sastra, penyuka novel romance. 

Enam belas tahun yang lalu, tepatnya 22 Maret 1995, Saya dilahirkan ke dunia ini. Saya adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ayah saya adalah seorang karyawan swasta, sedangkan ibu saya hanyalah seorang ibu rumah tangga. Selain anak sulung, saya juga satu-satunya anak lelaki di dalam keluarga saya. Saya mempunyai dua orang adik perempuan, Annisa Putri, si centil dan si bungsu Aulia yang begitu manja.

Nama saya Riyan Saiful Rizal. Kalian boleh memanggil saya, Riyan atau Ipul. Saya adalah seseorang yang selalu optimis dalam menjalankan sesuatu. Terkadang saya ragu, tapi saya harus tetap berjalan. Lagi pula, saat keraguan itu datang, saya selalu punya banyak hal yang bisa dijadikan motivasi untuk terus maju. Keluarga saya, sahabat-sahabat saya dan semua pihak yang selalu bisa saya andalkan untuk mengembalikan semangat yang telah hilang.

Mungkin bagi orang lain, Saya dilahirkan di keluarga biasa saja, tapi bagi Saya, Saya lahir di keluarga luar biasa, ramai dalam arti yang positif dan saling mendukung satu sama lain. Ayah saya tak banyak bicara, tapi begitu saya perlu sesuatu dia akan berusaha mengupayakannya. Ibu saya juga hanya seorang ibu rumah tangga biasa, tapi dia luar biasa memahami putranya ini. Kadang saya malah berfikir kalau ibu saya adalah seorang pembaca pikiran. Saat saya kesal, gelisah, bosan, ataupun saat saya merasa tidak enak badan, ibu saya selalu tahu, bahkan sebelum saya mengatakan sepatah katapun. Adik-adik saya juga, walau terkadang membuat saya kesal, mereka adalah bagian dari keramaian yang senantiasa melengkapi hidup saya. Tanpa mereka, mungkin hidup ini akan terasa sepi dan pastinya sangat-sangat membosankan.

0 komentar:

Posting Komentar